Mazmurkan Nama Yesus

Kumpulan kata Renungan Kristen

Kirim Artikel Bertema Rohani Kristen akan Terbit Selamanya

Syalom !

Salam Sejahtera Buat Kita semua.

Blog merupakan Sarana untuk berbagi Informasi yang telah mendunia. yaitu dengan fasilitas internet. Kabar baiknya, Ada banyak fasilitas gratis yang telah disediakan oleh situs tertentu untuk membuat sebuah Blog. Namun dalam hal ini saya memilih membuat sebuah blog yang disediakan oleh blogspot

Sebelum melanjutkan, izinkan saya memperkenalkan diri kepada Bapak/Ibu Saudara/i. Nama Saya Yurisman Gea. Alamat Jl. H.A Kari Pohan No.33 Lopian Kec. Badiri Kab. Tapanuli Tengah. Seorang komisi Pemuda dari Gereja BNKP Badiri Resort 40 BNKP.

Disini Saya ingin mengajak saudara seiman yang ingin mempersembahkan artikel yang bertema Rohani Kristen. ( Artikel bisa tentang ilustrasi, Khotbah, Tips dan Trik, Cara-cara dan berbagai Informasi untuk membangun kerohanian Kristiani.

Ketentuan Artikel :
  1. Artikel yang dikirim Karya sendiri dan Bukan hasil Copy paste
  2. Isi artikel minimal 350 kata dan maximal tidak ditentukan.
  3. Layak untuk ditampilkan
  4. Kirim Artikel via email admin atau mengetik artikel pada Group Facebook Mazmurkan Nama Yesus, pada link berikut : Mazmurkan Nama Yesus Group Facebook
  5. Sertakan Nama dan Foto Sobat pada Artikel yang dikirimkan agar admin melampirkannya pada artikel anda.
Keterangan :
Artikel yang masuk akan segera kami Proses dan akan diterbitkan selamanya dan juga akan kami share ke halaman dan Group Facebook Mazmurkan Nama Yesus.

Kirim artikel sobat sekarang juga. Dan seluruh Dunia akan melihatnya. Jadilah Sumber Berkat dan inspirasi bagi sesama dengan memanfaatkan Internet. Tuhan Yesus memberkati.

Kategori Bacaan yang telah Sobat Baca Kirim Artikel dengan judul Kirim Artikel Bertema Rohani Kristen akan Terbit Selamanya. Sobat bisa bookmark/menyimpan halaman ini dengan URL http://kata-renungan-kristen.blogspot.com/2013/04/kirim-artikel-menarikmu-bertema-rohani-kristen.html. Semoga Bermanfaat!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Kirim Artikel Bertema Rohani Kristen akan Terbit Selamanya"

Posting Komentar


Syalom !

Silakan tinggalkan Komentar, Saran dan Kritik yang bersifat membangun.

Tuhan Yesus Memberkati